Senin, 26 Mei 2014 07:00

Sambutan Yayasan

Written by Yayasan
Rate this item
(0 votes)

 

السلام عليكم ورحمة الله وبركاته

بسم الله الرحمن الرحيم. الحمد لله عدد ماخلق فى السماء. الحمد لله عدد ماخلق فى الأرض. الحمد لله عدد مابين ذالك. الحمد لله عدد ماهو ذالك. اللهم صل على سيدنا محمد وعلى ال سيدنا محمد. الفاتح لما أغلق والخاتم لما سبق ناصر الحق بالحق والهادى إلى صراطك المستقيم. وعلى اله وصحبه حق قدره ومقداره العظيم. امابعد. فلاحول ولاقوة إلا بالله العلي العظيم.

"Tak ada seorang nabi pun yang diutus Allah, melainkan ia dipilih di kalangan pemuda sahaja (yakni 30-40 tahun). Begitu pula tidak seorang ‘Alim pun yang diberi ilmu, melainkan ia (hanya) dari kalangan pemuda". Kemudian Ibnu Abbas membaca firman Allah swt: "Mereka berkata: Kami dengan ada seorang pemuda yang mencela berhala-berhala ini yang bernama Ibrahim"

(Al Anbiyaa: 60, Tafsir Ibnu Katsir III/183).

 

–Syubbanul yaum rijalul gadd–

Pemuda hari ini adalah pemimpin besok hari.
(Pepatah Arab)

Siapa yang menghendaki dunia maka dia harus punya ilmu, barang siapa yang menghendaki akhirat maka dia harus punya ilmu, barang siapa yang menghendaki keduanya maka dia harus punya ilmu

(Imam Syafi’I, r.a.)

 

Hamdan wa syukron ‘ala ni’amillah, kebahagiaan yang terhingga kami mampu menghadirkan website resmi Yayasan Az Zahra dengan domain www.azzahra.or.id yang secara resmi telah dilaunching. Hal ini tidak lepas dari dinamika pembuatan website yang telah berulang kali dibuat, namun selalu mengalami kendala dan hambatan yang berakibat website lama belum dapat terkelola dengan baik.

Adalah wujud komitmen kami keluarga besar Yayasan Az Zahra untuk menghadirkan kepada masyarakat sebuah media pembelajaran dan pusat informasi pendidikan berbasis pondok pesantren yang dapat diakses secara mudah dan bermanfaat.

Kutipan di atas, adalah motivasi kami untuk melayani masyarakat dalam mempersiapkan generasi muda penerus bangsa. Mereka tidak bisa lepas dari laju teknologi informasi, sehingga kehormatan bagi kami untuk menyediakan media pemanfatan teknologi informasi sebaik-baiknya.

Az Zahra akan senantiasa beikhtiyar menjadi garda terdepan melayani masyarakat dalam menggunakan teknologi informasi yang maslahah.

Az Zahra merupakan media pengembangan potensi diri dalam menghadapi era globalisasi dengan tetap menanamkan tradisi, haliyyah, dan kultur kepesantrenan serta berkarakter Ahlussunnah Wal Jama’ah.

Akhirnya, terima kasih kami sampaikan kepada semua pihak yang telah menderma-baktikan tenaga, pikiran dan waktunya sehingga website Az Zahra dapat disempurnakan tepat pada peringatan satu dasa warsa Az Zahra. Kekurangan tentu banyak ditemukan, oleh karena itu masukan, saran konstruktif, ide kreatif dan derma bakti sangat kami butuhkan demi kebaikan menuju kesempurnaan website Az Zahra di waktu yang akan datang.

Semoga kita santiasa diberi petunjuk dan limpahan rahmat oleh Allah SWT, amin.

Terima kasih.

 

.أخير الكلام. والله الموافق إلى أقوام الطارق
والسلام عليكم ورحمة الله وبركاته

Read 353 times Last modified on Kamis, 03 Maret 2016 20:40
More in this category: Dasar Dan Tujuan »

Ponpes Az Zahra

SMP Az Zahra