Minggu, 17 April 2011 07:00

Panasnya Sidang Kelulusan SMK Az Zahra

Written by Mus
Rate this item
(0 votes)

Mlonggo - Adu argumentasi dan dalil mewarnai sidang kelulusan di SMK Az Zahra. Panasnya suasana terasa sampai di luar ruang sidang. Bahkan, isu dan rumor mulai beredar di kalangan siswa-siswi tentang Pengumuman Kelulusan SMK tahun 2015. Menurut sumber yang tidak mau disebutkan identitasnya, suasana di dalam ruang sidang panas dan gaduh.

"Secara umum rapat sidang kelulusan berjalan lancar, tapi pada point yang membahas tentang beberapa siswa dengan track record kurang baik mulai ada interupsi dan protes dari anggota sidang" kata seorang anggota sidang tersebut. Dia yang ditemui saat istirahat sholat Ashar menolak untuk menjelaskan lebih lanjut tentang keputusan kelulusan SMK.

"Sidang belum selesai lebih baik kita tunggu saja, Jum'at besok akan diumumkan secara resmi" jawab dia. Memang tahun ini UN tidak lagi menjadi penentu kelulusan, tapi satuan pendidikan sebagai penyelenggara juga mempunyai hak untuk menentukan syarat dan kategori kelulusan siswa.

Berdasarkan informasi di lapangan, sidang tersebut dihadiri lebih dari 30 undangan rapat sidang. Menariknya, dilihat dari daftar hadir hampir seluruh civitas dan elemen Az Zahra datang di acara tersebut. Tampak Ketua Yayasan, Pengasuh Pondok Pesantren, Dewan Guru, Komite Sekolah, bahkan seluruh Pembina Boarding (asrama) juga menghadirinya.

"Semoga semuanya lebih memperhatikan masa depan anak didik, tentu dengan tetap memperhatikan aspek-aspek lain. kita berdo'a semoga hasil sidang sesuai harapan semua orang, terutama siswa-siswi dan wali" imbuhnya. (Mus)

source image: https://noerfaz.wordpress.com/2012/06/08/mak-aku-lulus/

Read 228 times

Ponpes Az Zahra

SMP Az Zahra